JADIKAN DIRI ANDA SEPERTI YANG ANDA INGINKAN dan SAAT YANG TEPAT UNTUK BERUBAH ADALAH SEKARANG !

July 29, 2009

Bagaimana mencari Produk yang LAKU KERAS dijual secara online ?

Salah satu yang menjadi hambatan untuk Affiliate Marketer yang baru memulai adalah menentukan produk apa yang akan dijual secara online. Seringkali para Affiliate Marketer baru melakukan uji coba dan terus mencari produk yang laku untuk dijual online. Memilih produk untuk dijual secara online tidaklah sesulit yang diperkirakan. Dengan tip-tip sederhana berikut ini , siapapun dapat belajar untuk mencari produk yang laku keras ( Hot Products ) untuk dijual secara online.

Untuk sukses dalam Affiliate Marketing, anda harus mencari sebuah produk yang dibutuhkan oleh banyak orang, dan bukan hanya itu saja tetapi produk tersebut mempunyi kemungkinan yang besar untuk dibeli melalui internet. Orang ada yang membeli sebuah mobil atau motor secara online tetapi tidak banyak jumlah orang yang seperti itu. Ada produk-produk yang mengharuskan seseorang untuk melihat, menyentuh dan mengevaluasi sebelum memutuskan untuk membelinya. Dan anda tidak dapat melakukan hal tersebut secara Online!. Temukan produk yang terkenal yang anda percaya dan cari informasi apakah produsen atau penjual memberikan cara pemasaran Affiliate program Jika iya cari tahu ketentuan-ketentuan yang mereka terapkan.

Langkah awal adalah buatlah daftar produk yang anda suka dan anda sangat tertarik terhadap produk itu. Seperti kata pepatah bahwa “Anda dapat menjual sebuah produk yang anda percayai…”. Dan itu adalah benar karena akan sangat sulit bagi anda untuk menjual suatu produk dimana anda sama sekali tidak tahu atau tidak pernah punya pengalaman tentang produk tersebut. Dan disini saya tekankan adalah hal yang utama dimana harus mencari produk yang anda suka atau anda sangat tertarik dengan produk tersebut.

Dengan Search Engine Yahoo atau Google mempunyai fasilitas dimana anda dapat mencari produk apakah yang paling banyak dicari orang pada minggu lalu, pada bulan atau pun tahun tertentu. Ini akan memberi anda sebuah informasi yang sangat berguna tentang “Produk apakah yang paling sering dicari oleh orang secara online”. Google bahkan membuat suatu fitur yang disebut “Hot Trends” yang data-datanya diupdate secara kontinyu yang akan memberi informasi kepada anda tentang Apakah yang paling dicari secara online. Tentu saja hal ini akan sangat membantu anda jika anda dapat mengikuti perkembangannya.

Fitur lain pada Google yang memungkinkan anda melakukan riset tentang suatu produk adalah Google Trends. Tools ini akan memberi informasi kepada anda tentang Bagaimana hasil proses pencarian terhadap produk yang anda sukai di waktu-waktu tertentu.
Google Trends ini adalah tools GRATIS! Yang dapat menampilkan hasil riset anda secara grafis.

Untuk fasilitas yang sejenis pada Yahoo adalah Yahoo Buzz.. Fitur atau Tools ini mampu menampilkan hasil pencarian untuk produk tertentu pada minggu atau bulan yang lalu apakah mengalami kenaikan atau penurunan. Saya lebih suka memakai Google Trends untuk mencari suatu produk. Jika produk anda adalah produk yang berhubungan dengan pendingin atau pemanas ( api ), sebaiknya anda cari di buzzlog.buzz.yahoo.com

Tempat lain yang sangat baik untuk mencari produk yang sangat laku dipasaran adalah ebay. Ebay memiliki fasilitas atau tools yang bernama Ebay Pulse. Anda juga bisa melakukan pencarian lebih spesifik tentang produk yang anda cari. Sebagai contoh adalah iPods yang selalu laku keras di ebay. Tetapi warna apa ? disini anda dapat menggunakan Ebay Pulse untuk mencari warna iPods yang paling laku keras dipasaran.

Untuk mencari produk yang sangat laku di pasaran tidak sulit kan ?. yang perlu anda tahu adalah dimana tempat untuk mencari produk tersebut.
Selamat mencoba dan Sukses online.

0 comments:

BlogCatalog

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 

instantly.
Cheap Web Hosting from UK Cheapest

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP